http://ptpconnect.com/ptp?mpid=5128291574426267&subid=

Wanna put your ads here for FREE?? Just contact me!!

Traffic Exchange with 160,000+ members

Saturday, October 2, 2010

Contact Me

Punya pertanyaan? atau mungkin mau memberikan saran? Caranya gampang silahkan lanjutin bacanya

Gimana caranya nge-email ane??
Gampang banget cara ngirim email ke ane, lanjutin bacanya



1. Liat Gambar di bawah!!
(klik gambar untuk memperbesar)

Langkah pertama yaitu klik box yang tergambar seperti di bawah ini

letaknya di pojok bawah halaman (Liat gambar di atas, udah ane kasih tanda kotak)


2. Liat gambar di bawah!!
(klik gambar untuk memperbesar)
Nah, abis itu akan muncul box dan bisa langsung nulis pesan di sana. Kalo agan mau dibales, kasih tau emailnya kalo cuman sekadar saran dan ga perlu di bales terserah agan mau di cantumin emailnya apa nggak



NB : Jangan nyepam lewat fasilitas ini soalnya ane ga mungkin bakal gabung kalo ada yang promosi lewat fasilitas ini, dan jika pun daftar ga bakalan ane cantumin nama upline nya!!

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Nge-comment-in Posting Ane untuk nanya atau Sekedar Iseng ^_^

Blog Statistic

website counters
Free counters!
Link-exchange.comxa.com Business
hotell london Top Blogs Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine free search engine website submission top optimization

 
Powered by Blogger